Kamis, 12 November 2009

Kawasan Jaktim Paling Rawan Kejahatan

JAKARTA, MP - Kepolisian Daerah Metro Jaya menetapkan wilayah Kepolisian Resor Jakarta Timur sebagai daerah yang paling rawan kejahatan di wilayah pengawasan Polda Metro yang meliputi DKI Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli menyatakan, dalam kurun satu minggu, yakni 31 Oktober hingga 5 November, sekurangnya terdapat 127 kejadian kejahatan di wilayah Jakarta Timur. "Dari 14 Kepolisian Sektor, Jakarta Timur paling rawan," ujarnya kepada pers, Kamis (12/11).

Selain Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kabupaten Tangerang juga memiliki kejadian kejahatan tinggi yakni 126 kejadian di Polres Jakarta Barat 126 kejadian dan 106 kejadian di Polres Metro Kabupaten Tangerang. "Angka kejahatan di 11 polres lainya di bawah angka 100 kasus," tambahnya.

Ia mencontoh, di Polres Metro Jakarta Utara terdapat 96 kasus. Dari jumlah tersebut sudah terselesaikan 76 kasus atau mencapai 79,2 persen dari total perkara.

Meski demikian menurut Boy, secara keseluruhan angka kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya mengalami penurunan. "Kasus kecelakaan lalu lintas juga menurun," tambahnya. (red/*tif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Jasa Perizinan Bangunan