Rabu, 03 Agustus 2011

Cukong Tanah Abang Ambisius Jadi Gubernur DKI

JAKARTA, M86 - Djan Faridz yang dikenal sebagai pengusaha di Tanah Abang ini sudah resmi mengantongi dukungan Partai Gerindra guna maju pemilukada DKI Jakarta. Ketua DPW NU DKI Jakarta ini juga berusaha mengumpulkan dukungan nahdiyin agar mendukungnya menjadi Gubernur DKI.

"Optimis dong kalau Tuhan mengizinkan," ujar Djan Faridz dalam acara silaturahim di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Rabu (3/8) malam.

Namun untuk saat ini ia belum terlalu memikirkan kesiapan menghadapi pemilukada DKI tahun depan. Tapi iya yakin jalannya akan dipermudah.

"Ini kan baru digadang-gadang jadi belum ada apa-apanya. Kita belum ada persiapan jadi Gubernur masih sibuk ngurusin NU. Pilkada masih setahun lagi , kalau Tuhan ngasih pasti akan dipermudah," jelasnya.

Dia juga terus menjalankan tugas di PBNU. Sudah mengantongi dukungan Gerindra, ia pun mencoba mencari dukungan NU.

"Belum, kan masih setahun lagi. Ini juga baru ngobrol dengan Gerindra. Tapi insyaAllah saya siap," tuturnya.

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Bidang Hukum , Arief Rahman, menegaskan dukungan Gerindra terhadap Djan Faridz dalam acara ini. "Pada Rapimda tiga bulan lalu diputuskan mengusung beliau menjadi cagub DKI tahun 2014. Dia itu orangnya berkomitmen dan menjadi panutan masyarakat dan dedikasinya tinggi. Kita sudah mantep dia, nanti wakilnya akan ditentukan tergantung lobi," tegas Arief.(dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Jasa Perizinan Bangunan